Minggu, 27 November 2016

CURHAT : BAGI SAYA MENJADI FULL TIME MOM ADALAH SEBUAH PILIHAN


Mas Tere Liye is one of my favorite author. Beliau itu rasanya kalo bikin quotes selalu nampol kaya Ust. Felix, nyentil tapi bener.
Baru-baru ini baca quotes dari Mas Tere yang intinya gini : Kita hidup di tahun 2016, bukan jaman batu. Jadi kalo dikit2 kesindir, baper apalagi tersinggung mending jauh2 dari namanya SosMed.

Pagi ini aku baca status seorang teman yang masih stay di tempat aku kerja dulu, cukup bikin em...apalah2 pokoknya but aku inget2 kata Mas Tere Liye tadi. Dari situ aku mau bersikap stay cool aja, belajar menanggapi bukan bereaksi. Fyi yah, aku komen di statusnya lho cuma ngga keliatan yah (gini komenku : aku juga resign lho :-D) penting ya?nggak, yaudah abaikan! :-D

Emang yah belakangan ini  profesi Ibu Rumah Tangga sedikit diminati, digunjing iya apalagi kalau sekolah tinggi (ngga tau sekolahnya naik tangga kali ya :-P ) beuh kayanya dosa besar deh kalo cuma 'ngedekem' di rumah. Aku juga pada awalnya jujur ngga minat, but now Alhamdulillah aku lagi nikmatin banget yang namanya jadi IRT. Karena apa? Amanah.
Amanah paling besar, anak.

Aku ngga lagi peduli sama omongan miring dari mana pun, toh keluargaku insyaAllah support aku. Cuma bebenah terus aja memperbaiki kualitas dan kapasitas diri as a wife and mom tentunya. Ngga pengen eksis di luar?pengen lah, makanya tetep berSosMed ria, ikutan kajian (walau pun bisanya cuma kajian online). Ngga pengen punya penghasilan tetap? Buat aku sekarang bukan lagi penghasilan tetap prinsipnya, tapi tetap berpenghasilan. Emang hasilnya seberapa sih
dari lapak online kan sekarang udah menjamur tuh?Rizki kan Allah yang ngatur. InsyaAllah bakal sama kok kalo pun aku musti kerja di luar dengan gaji segambreng juga. Pinter2 aja ngatur duitnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar