Senin, 07 Desember 2015

CRAFT : KREASI KERTAS KORAN

Assalamu'alaikum shalihat. Yey, kemarin adalah hari pertamaku ikut kumpulan ibu-ibu kompleks. Aku tergabung dalam kelompok dasawisma Melati I *namanya kaya TK*. Hihi deg-degan gimana gitu deh. Well, but ibu-ibunya baik lho. Kayanya sih aku termasuk salah satu yang paling muda soalnya ada juga yang seumuranku tapi beneran udah jadi ibu *semoga aku bisa segera menyusul, aamiin*.
Acaranya ngapain aja sih?
- Pembukaan
- Informasi (update data warga peserta KB, lomba administrasi antar dawis dan info seputar lingkungan)
- Lain-lain (perkenalan saya sebagai warga baru, yey! dan kocok arisan)
- Pengisian (nah ini nih yang paling seru) Jadi setiap anggota yang memiliki ketrampilan wajib sharing ke anggota lain. Kali ini Bu Warsito yang berprofesi sebagai guru IPA menularkan ilmu beliau untuk mendaur ulang kertas koran menjadi toples cantik seperti ini. Simpel kok bikinnya, insyaAllah kapan-kapan aku share ya kalau aku udah bisa bikin sendiri.
- Penutup.
See you on the next post insyaAlloh :-*, Keep Wtiting Stay Blogging...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar